JOKOWI-ULTAHJAKARTA TODAY– Pres­iden Joko Widodo berulang tahun yang ke-55, Selasa (21/6/2016). Sejak Selasa pagi, ucapan selamat ulang tahun untuk orang nomor satu di negeri ini mengalir di media sosial Twitter. Netizen ramai-ramai menggunakan tanda pa­gar #HBDJokowi55 saat meny­ampaikan ucapannya.

Akibatnya, tanda pagar itu menjadi trending topic nomor dua di Twitter, hanya kalah dari Slowakia yang berteng­ger di nomor satu. Ucapan selamat terus mengalir hingga siang ini. Salah satu ucapan datang dari Wakil Presiden Ju­suf Kalla.

Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi. Semoga senantiasa diberi kesehatan serta kekuatan dalam mem­impin bangsa ini,» tulis Kalla dalam akun Twitter @Pak_JK. Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi.Semoga senantiasa diberi kesehatan serta kekuatan dalam mem­impin bangsa ini.

BACA JUGA :  Perawat RS Santosa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kontrakan, Gegerkan Warga Bandung

Gubernur DKI Jakarta Bas­uki Tjahaja Purnama juga tidak mau ketinggalan. Pria yang akrab disapa Ahok itu berpesan agar Jokowi dapat mewujudkan keadilan bagi rakyat. «Selamat ulang tahun Pak @jokowi, sehat dan pan­jang umur. Terus semangat dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat In­donesia,» tulis Ahok lewat akun @basuki_btp.

Ucapan selamat juga data­ng dari Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang kerap mengkri­tik Jokowi. «SELAMAT ULTAH PAK Joko Widodo. Bapak 55 saya 44 @Jokowi,» tulis Fahri lewat akun Fahri Hamzah.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Bayi di Sungai Ngelo Jepara, Pelaku Pembuang Masih Diburu

Tak hanya para penyeleng­gara negara, ucapan selamat juga datang dari artis di dunia hiburan. Jennifer Hanna mela­lui akun @Hanna_JKT48 men­ulis «Sugeng tanggap warsa pak @Jokowi #HBDJokowi55.»

Joko Widodo atau yang leb­ih akrab disapa Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961. Sebelum jadi Pres­iden, Jokowi pernah mengem­ban amanah sebagai Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakar­ta.(Yuska Apitya/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================