JOKOWI-ULTAHJAKARTA TODAY– Pres­iden Joko Widodo berulang tahun yang ke-55, Selasa (21/6/2016). Sejak Selasa pagi, ucapan selamat ulang tahun untuk orang nomor satu di negeri ini mengalir di media sosial Twitter. Netizen ramai-ramai menggunakan tanda pa­gar #HBDJokowi55 saat meny­ampaikan ucapannya.

Akibatnya, tanda pagar itu menjadi trending topic nomor dua di Twitter, hanya kalah dari Slowakia yang berteng­ger di nomor satu. Ucapan selamat terus mengalir hingga siang ini. Salah satu ucapan datang dari Wakil Presiden Ju­suf Kalla.

Baca Juga :  Asyik Ngamar di Hotel Pekanbaru, Wanita dan Dua Pria Digerebek, Polisi Ditemukan Bong

Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi. Semoga senantiasa diberi kesehatan serta kekuatan dalam mem­impin bangsa ini,» tulis Kalla dalam akun Twitter @Pak_JK. Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi.Semoga senantiasa diberi kesehatan serta kekuatan dalam mem­impin bangsa ini.

Baca Juga :  Peringati HUT RI Ke-77, Berikut 30 Ide Kreatif Lomba 17 Agustus Dijamin Bikin Ceria

Gubernur DKI Jakarta Bas­uki Tjahaja Purnama juga tidak mau ketinggalan. Pria yang akrab disapa Ahok itu berpesan agar Jokowi dapat mewujudkan keadilan bagi rakyat. «Selamat ulang tahun Pak @jokowi, sehat dan pan­jang umur. Terus semangat dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat In­donesia,» tulis Ahok lewat akun @basuki_btp.