Mana Gol Lewandowski

Striker Robert Lewandowski belum menunjukkan per­forma seperti membela Bayern Munich. Ia belum sekalipun mencetak gol dari tiga laga yang dilakoni Polandia pada Euro 2016 ini. Namun, Nawalka optimis keran gol sang kapten akan mengucur di fase gugur.

Mandulnya sang striker, amatlah kontras dengan kes­uburan Lewandowski di fase kualifikasi, ketika ia berhasil mencetak 13 gol untuk menyamai rekor gol terbanyak di fase kualifikasi sebuah edisi Piala Eropa.

BACA JUGA :  Panas Siang Hari Paling Nikmat Menyantap Rujak Buah Bumbu Kecap Dijamin Bikin Melek, Ini Dia Cara Membuatnya

“Bukanlah sebuah masalah Lewandowski belum bikin gol. Ia tetap bekerja keras, dan punya pengaruh besar terhadap kemenangan-kemenangan kami dan cara kami bermain,” kata Nawalka seperti dikutip BBC.

“Ia sudah sedemikian luar biasa penting buat kami. Ia merupakan seorang pemain yang dapat membantu kami. Sepanjang permainan ia amat mendukung permainan. Ini cuma masalah waktu saja buat dirinya. Ia sudah membuat banyak peluang dan saya pikir ia akan bikin gol di pertandin­gan berikutnya,” sebutnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Udang Goreng Bawang Putih ala Restoran yang Gurih dan Harum

Tanpa donasi gol Lewandowski, Polandia meraih dua ke­menangan dan satu hasil seri di fase grup dengan mencetak gol-gol dari Arkadiusz Milik dan Jakub Blaszczykowski. Polan­dia lolos sebagai runner-up grup dan akan menghadapi Swiss di 16 besar. (Rishad/ed:Mina/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================