Pun begitu, pihaknya akan berkomitmen terus memfasilitasi kebutuhan pengguna jalan pada saat Lebaran tiba. “Ada penamba­han stok, tapi saya belum bisa me­mastikan berapa jumlah liternya, tetapi kami usahakan agar BBM disi­ni tidak pernah kosong,” terangnya.

Untuk jam operasional, sam­bungnya, SPBU ini akan beroperasi mulai pukul 05:00 – 22:00 WIB, namun tergantung dengan kondis­inya, jika kebutuhannya BBM ban­yak maka jam akan dibuat beberapa shift hingga SPBU dapat melayani selama 24 jam.

Kedepan, kata Hakanna, akan dilakukan ekspansi SPBU baru di wilayah Bogor, hanya saja ia dan Handiana masih enggan untuk ber­bagi dimana letaknya sebab itu ma­sih dalam tahap proses. “Pokoknya masih di Kabupaten Bogor, tetapi nanti saja saya kasih tahu titiknya biar kejutan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Resep Rendang Kentang untuk Menu Makan Bareng Keluarga Dijamin Bikin Nagih

Sementara itu, Sales Area Per­tamina Wilayah Bogor dan Depok, Mardian mengakui SPBU ini baru pertama kali dan memang satu-sat­unya yang ada di Bogor. “Untuk di Bogor ini baru SPBU motor ini baru satu-satunya dan pertama kali,” urai Mardian.

Mardian mengatakan, pertum­buhan pemilik motor itu terus me­ningkat, disatu sisi lokasi ini juga masih cangkupan wilayah Bogor dan tidak mudah diakses truk-truk besar, namun masih bisa dilalui oleh mobil-mobil keluarga.

BACA JUGA :  Cemilan Rumahan dengan Donat Labu yang Sedang Viral Kelezatannya

Selain itu, juga dapat mengu­rangi adanya penjualan BBM eceran yang dijual di setiap pinggir jalan. “Kami mencoba mengembangkan salah satu lokasi terpencil di Bogor, dengan begini penjual pengecer juga bisa berkurang. Untuk pengi­sian stasiun sendiri kami memiliki mobil khusus, lain dengan dengan mobil tangki pengisian SPBU biasan­ya,” tandasnya.(*)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================