Sementara untuk rute in­ternasional yang bakal laris penjualan tiketnya adalah Jakarta – Kuala Lumpur PP, Jakarta – Singapura PP, dan Ja­karta – Bangkok PP. “Penam­bahan kapasitas penerbangan periode peak season Lebaran tahun ini meningkat sebesar 29 persen dari total kapasi­tas penerbangan ekstra pada periode yang sama tahun lalu,” katanya.

Sriwijaya Juga Tambah Kursi Sementara itu, maskapai milik pengusaha Chandra Lie, PT Sriwijaya Air mempersiap­kan lebih banyak tiket tam­bahan pada musim lebaran tahun ini, yaitu sebanyak 191 ribu kursi.

BACA JUGA :  HALAL BIHALAL HANYA ADA DI INDONESIA DAN BANYAK MANFAATNYA

Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Commu­nications Grup Sriwijaya Air mengakui jumlah tiket tamba­han yang disediakan tahun ini meningkat sangat tajam. Pas­alnya, perseroan bisa menye­diakan lebih banyak pesawat untuk digunakan selama Lebaran. “Bila dibandingkan tahun lalu, extra flight tahun ini dua kali lebih banyak,” tu­tur Agus, kemarin.

Tahun ini penerbangan tambahan Grup Sriwijaya Air dilakukan pada 18 rute pener­bangan. Di antaranya: Jakar­ta-Solo pp, Makassar-Sorong pp, Makassar-Banjarmasin pp, Jakarta-Semarang pp, Jakarta-Padang pp, Jakarta-Kualanamu pp, Surabaya-Balikpapan pp, Jakarta-Sura­baya pp, Jakarta-Denpasar pp, Jakarta-Jogjakarta pp, Ja­karta-Tanjung Karang pp, Jakarta-Pontianak pp, Jakarta-Malang pp, Jakarta-Silangit pp, Jakarta-Pangkalpinang pp, Makassar-Manokwari pp, Makassar-Balikpapan pp, dan Surabaya-Makassar pp. “Penambahan jadwal pener­bangan untuk rute Jakarta-Solo PP adalah tiga kali sehari. Untuk rute Jakarta-Padang PP dan Surabaya-Balikpapan PP tambahannya dua kali sehari. Sedangkan, untuk rute yang lain hanya satu kali dalam sehari,” tandasnya.(Yuska Apitya/ed:Mina/dtk)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================