Untitled-7BOGOR TODAY – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor menggelar acara buka bersama sekaligus merayakan hari ulang tahun Ketua DPRD Kota Bogor, Un­tung Wahyudi Maryono di gedung DPRD Kota Bogor ke­marin.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, berbagai Kepala SKPD Kota Bogor, Di­rektur Utama berbagai peru­sahaan BUMD di Kota Bogor dan anggota DPRD Kota Bogor lainnya.

BACA JUGA :  Minuman Pelepas Dahaga dengan Es Cincau Serut Gula Merah yang Manis Pas

Untung Maryono, Ketua DPRD Kota Bogor men­gatakan, kegiatan ini meru­pakan silaturahmi antara pe­jabat Pemerintah Kota Bogor dengan DPRD Kota Bogor, karena menurutnya silatur­ahmi seperti ini harus selalu dilakukan untuk memperkuat tujuan yang diinginkan ma­syarakat Kota Bogor.

“Dengan adanya acara si­laturahmi seperti ini kita bisa bertukar pikiran untuk ke­baikan Kota Bogor kedepan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Angkut 35 Orang Terguling usai Tabrak Tebing di Bantul

Ia juga menambahkan, dengan bertambahnya usia dirinya menjadi 51 tahun akan terus berkomitmen mengawal Pemerintah Kota Bogor agar memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat. “Semoga dengan bertambahn­ya umur banyak yang bisa saya berikan dan dedikasikan ke­pada masyarakat Kota Bogor,” pungkasnya. (Abdul Kadir Basalamah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================