PP-DAKWAHBOGOR TODAY – Guna mencetak generasi Is­lami, Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor meng­gelar lomba dakwah dan marawis yang berlangsung di Na­tion Eat, Kelurahan Baranang Siang, Keca­matan Bogor Timur, kemarin. Puluhan peserta yang ter­gabung dalam tujuh belas tim yang berasal dari enam kecamatan meramaikan kegiatan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

Ketua Panitia Acara Rivaldo mengatakan, bila kegiatan tersebut akan menjadi agenda tahunan PP dalam menyemarakan kegiatan Ramadan. “Selain sebagai upaya mencetak generasi Islami, kegiatan ini diharapkan mampu membangkitkan kekompak­an dan kreativitas. Mengingat kedua lomba terse­but menuntut pesertanya mampu memenuhi ked­ua unsur itu. Peserta lomba rata-rata anak umur 17 tahun ke bawah,” katanya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 25 Maret 2024

Sementara itu Wakil Ketua PP Kota Bogor, Dedy Sumarna mengharapkan ada perubahan para­digma berpikir dari para kader PP untuk lebih menjadi religius serta menanggalkan sekularisme dalam momentum Ramadan ini.

Karena menurutnya, bulan ini bulan 1000 berkah. Di mana segala rahmat turun dalam bulan ini. “Saya harap para generasi muda tidak menyia-nyiakan bulan penuh rahmat ini,” singkatnya.

BACA JUGA :  Tuban Jatim Diguncang Gempa Terkini M3,7 Kamis Pagi Ini

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua MPC PP Kota Bogor Muhammad Beninu Argobie. (Pat­rick/ed:Mina)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================