Untitled-5BOGOR TODAY – Masyarakat perlu berbangga, pasalnya ada satu lagi tempat asik un­tuk menunggu berbuka puasa atau ngabuburit di Kota Bo­gor, yakni di Taman Kencana yang merupakan salah satu taman kecil yang berada di Kota Bogor.

Taman ini ada sejak lama dan merupakan salah satu peninggalan dari zaman Be­landa. Suasana di sekitarnya masih sangat rindang dan di­penuhi dengan pepohonan hi­jau. Selain asri, taman ini juga menjadi salah satu tempat wisata dan menjadi sebuah ti­tik pertemuan sebagian besar masyarakat Kota Bogor.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

Di sana juga didapati se­buah pasar yang dikelola oleh Perusahaan Daerah Pasar Pakaun Jaya (PDPPJ) di sekitar Taman Kencana, yakni Pasar Taman Kencana.

Direktur Utama PDPPJ, Andri Latif A. Mansjoer men­gatakan bahwa Pasar Taman Kencana terdiri dari 18 kios. Kios tersebut sudah dikelola sejak PD PPJ berdiri pada 2009. Beberapa kios terse­but adalah Warung Taman, Toko Sembako, Bakso Mang Jaja, Sate Pak Ismail, RM Ayam Aroma, Rumah Makan Padang, dan Rumah Makan Chinesse Food.

BACA JUGA :  Pengurus BPPD Kota Bogor Dilantik, Bima Arya Beri Masukan Ini

“Pada bulan Ramadan ini biasanya Pasar Taman Ken­cana ramai dikunjungi ma­syarakat kota Bogor sebagai tempat buka puasa bareng (bukber) dikarenakan ban­yaknya aneka pilihan makan­an dan minumannya,” kata Andri.

============================================================
============================================================
============================================================