Untitled-20BANDUNG, TODAY-Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, diam-diam diminati klub kasta tertinggi liga sepak bola Latvia, FS Metta.

Ayah Zola, Budi Nugraha, mengaku diberi tahu soal ketertarikan FS Metta terhadap Zola oleh pihak yang menjalin kontak dengan klub tersebut di Jakarta.

“Pelatih FS Metta berniat merekrut Zola setelah melihat rekaman penampilan Zola yang kami kirimkan,” ujar Budi kepada Juara. net, Rabu (22/6/2016), di mes Persib Bandung.

BACA JUGA :  Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Sebagai bukti keseriusannya, menurut Budi, manajemen FS Metta rencananya dalam waktu dekat akan datang ke Bandung untuk menemui manajemen Persib.

Ia mengatakan, kontak dengan pihak FS Metta sudah dilakukan sejak bulan lalu, tetapi semakin intens dalam sepekan terakhir.

Menurut informasi yang diterima Budi, klub tersebut memang dikenal senang mem­berdayakan pemain muda.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

Budi senang bercampur bangga ada klub dari Eropa yang tertarik merekrut putra ked­uanya ini meski klub itu berasal dari negara kecil seperti Latvia.

“ Z o l a juga sangat a n t u s i a s m e nya m ­but tawaran ini. Saya b e r h a r a p FS Metta m e n j a d i ‘batu lon­catan’ bagi Zola untuk b e rk a r i e r di Eropa,” t u t u r nya . ( I m a m / N e t / ed:Mina

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================