Untitled-8BOGOR TODAY- Bulan Ra­madan dijadikan momentum untuk melakukan kebaikan terhadap sesama. Inilah yang dilakukan pengurus DPC PPP Kota Bogor. Kemarin, pengu­rus membagikan takjil dan menggelar buka bersama di sekretariat DPC PPP Kota Bo­gor.

“Kita sudah rutin mem­bagikan takjil setiap bulan Ramadan ini, termasuk mem­berikan santunan bagi anak yatim piatu dan kaum duafa. Kita juga berikan bingkisan ke­pada seluruh pengurus,” kata Ketua DPC PPP Kota Bogor Andi Surya Widjaya, kemarin.

Andi yang kini juga men­jabat Wakil Sekjen DPP, Andi Surya Wijaya itu juga men­gatakan, setelah adanya ha­sil Muktamar Pondok Gede, saat ini sedang dilakukan konsolidasi partai dan mem­perkokoh silaturahmi yang selama sudah terjalin, tetapi ada pengurus atau kader yang mempunyai pemikiran lain atau terkena dampak konflik beberapa tahun ini.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Teri Cabe Hijau, Sederhana Tapi Bikin Ketagihan

“Kita pererat kembali ke­solidan dan kekuatan mesin partai melalui forum forum dan kegiatan partai yang strat­egis. Saya mengajak kepada seluruh pengurus maupun kader yang sempat terpecah-pecah kemarin, untuk kem­bali bersatu ke rumah besar umat Islam, DPC PPP Kota Bo­gor,” ungkap Andi.

Andi menjelaskan, agenda partai ke depan akan ada Rakernas, dan sudah ada be­berapa agenda partai yaitu tingkat musyawarah wilayah (Muswil). Untuk tingkat Jawa Barat sudah melaksanakan Muswil beberapa waktu lalu, jadi berdasarkan aturan par­tai karena Jabar sudah melak­sanakan Muswil, maka tidak perlu melakukan Muswil kembali, tinggal menyusun kepengurusan baru dan di SK kan oleh DPP. Untuk Kota Bo­gor, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab), maksimal pada Desember 2016 nanti. Dalam Muscab, saat ini sudah ada kader terbaik partai yang akan menduduki kursi DPC PPP Kota Bogor kedepan, yai­tu Zaenul Mutaqin, sehingga kemajuan PPP ke depan ada di tangan ketua DPC nanti. “Berbagai program strategis partai sedang dilaksanakan baik di tingkat DPP, DPW maupun DPC. Kami berharap dengan adanya hasil keputu­san muktamar Pondok Gede ini, kepengurusan DPC PPP di Kota Bogor ini semakin solid, kompak dan kuat. Terutama dalam menghadapi Muscab nanti. Kita lepaskan semua perbedaan, dan mari kita ber­satu kembali untuk membe­sarkan PPP,” ajaknya. (Yuska Apitya)

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Ingatkan PPPK untuk Melayani Masyarakat Kabupaten Bogor Secara Optimal
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================