Citrus Botani Square juga telah mempersiapkan hadiah bagi para pengunjung yang berbelanja. “Mulai pukul 22.00 hingga pukul 24.00, kami adakan shopping rally, dimana customer yang ber­belanja tertinggi akan diberi voucher belanja langsung se­nilai Rp 2,5 juta,” ungkap Sri.

Adapun diskon yang menggiurkan ialah baju anak dengan brand Cubitus mem­berikan promo buy 1 get 2 free. Tidak hanya itu, kosme­tik NYX pun turut hadir den­gan penawaran diskon mulai 20 persen hingga 50 persen. Untuk busana wanita Novel Miece pun menyiapkan dis­kon hingga 70 persen. Sepatu anak Yongkidz juga memberi diskon 50 persen plus 20 persen.

BACA JUGA :  Resep Membuat Ayam Bakar Kecap untuk Menu Buka Puasa yang Menggugah Selera

Program ini, lanjut Sri, merupakan bentuk pelayan­an Citrus Botani Square un­tuk seluruh pelanggan setia demi memenuhi berbagai ke­butuhan Ramadan dan me­nyambut hari raya Idul Fitri. “ Untuk itu kami mempunyai tambahan tempat di lantai 1 agar semakin menambah ke­lengkapan kebutuhan leba­ran,” terangnya,

BACA JUGA :  Ternyata Durian Tak Hanya Enak tapi Banyak Manfaat bagi Kesehatan, Simak Ini

Midnight Sale Citrus Botani Square akan kembali hadir pada tanggal 02 Juli 2016 mendatang di lantai GF dan lantai 1 Botani Square Bogor. Endang mengaku, program midnight sale ini memang sudah di persiap­kan dari bulan sebelumnya. “Harga yang ditawarkan ten­tunya sangat menarik bagi masyarakat untuk menun­jang hari lebaran ini. Kami juga optimis, midnight sale yang ke-dua nanti pasti akan lebih ramai,” ujarnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================