Gocekan Tantan dari sisi kiri suk­ses mengelabui dua pemain bertahan tuan rumah dan sebuah tendangan keras menyusur tanah dilepaskannya. Tendangan keras kaki kiri itu tak bisa dibendung dengan sempurna oleh kiper Sandy Firmansyah hingga mele­wati garis gawang. Skor sama kuat 1-1 di menit ke-82.

Namun torehan satu angka di de­pan mata itu harus musnah. Pada menit ke-90, berawal dari serangan balik Ghozali Siregar melepaskan ten­dangan keras. Bola memang masih bisa ditepis Made, tapi bola muntah mampu disambar Yusuf dan membuat laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persegres.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Bakal Perkuat Timnas Lawan Korsel

Hasil ini sendiri adalah kekalahan kedua PERSIB dalam laga tandang. Sebuah pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Herrie Setyawan.

Pelatih Persegres Gresik United tersebut mengatakan, target meraih kemenangan menjadi tekad timnya pada laga kandang kali ini. Dia tidak mau PERSIB membawa pulang poin ke Bandung, maka mesin golnya terus ditingkatkan setiap latihan.

BACA JUGA :  Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Erick Thohir Apresiasi Juang Pemain Timnas Indonesia

“Jadi untuk pertandingan ke de­pan kita sudah koreksi lini depan. Kita ketahui Patric da Silva sudah mulai meningkat sejak bergabung pekan ke­tiga kemarin,” ucap Liestiadi.

Kesiapan timnya juga dinilai dalam posisi baik, meskipun satu pemain akan absen. Yakni, bek asing mereka, Sasa Zecevic, yang masih menjalani proses pemulihan cedera.

(Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================