Asep menambahkan, tiket Eda mengikuti kejuaraan du­nia selam di Prancis ini tak lain berkat keberhasilan Eda memborong empat medali emas dalam Kejurnas lalu.

Pada saat kejurnas lalu, Eda mampu mengalahkan para pe­selam yang jadi penghuni Pelat­nas. Dalam Kejuaraan Dunia di Perancis nanti, Eda akan terjun dalam dua nomor yang jadi an­dalannya saat Kejurnas lalu.

“Dalam kejurnas di Prancis nanti, Eda membawa nama baik POSSI Kabupaten Bogor dalam kancah Dunia. Keberhasilan Eda masuk dalam Timnas, dan tampil dalam Kejuaraan Dunia ini secara tidak langsung harus jadi mo­tivasi bagi semua atlet lainnya yang ada di POSSI Kabupaten Bogor,” tukasnya.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS me­negaskan, Eda akan jadi wakil Kabupaten Bo­gor dalam Kejuraan Selam Dunia di Paris.

“Tampilnya Eda dalam Kejuraan Dunia selama di Paris, harus jadi spirit positif bagi semua atlet se­lam ataupun atlet lainnya dari cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor. Sukses buat Eda, kami berharap ia mampu mengibarkan ben­dera merah putih dalam Kejuaraan dunia di Prancis nanti,” pungkasnya.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================