Penutupan ini mendapat apresiasi dan tepuk tangan dari polisi dan wartawan yang termenung mendengarkan curahan hati seorang tunane­tra ini.

Kepala Polisi Resort Bogor Kota Ajun dan Komisaris Be­sar Polisi (AKBP) Andi Herin­dra Rahmawan mengatakan, banyak hikmah yang bisa di­raih dengan kegiatan silatur­ahmi ini, dirinya mengatakan harus banyak bersyukur den­gan apa yang telah diberikan Allah SWT. “Kami harus lebih banyak bersyukur lagi, kare­na kita yang sehat belum ten­tu mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Turunkan Kolesterol dan Gula Darah Tinggi dengan Rebusan Daun Salam, Ini Dia Caranya

Sementara itu, perwakilan wartawan Bogor, Furqon mengatakan media akan terus mendukung hal positif yang dilakukan oleh penyadang disabilitas. “Kita tidak bisa memberikan banyak bantu­an, tetapi bentuk perhatian kita kepada penyadang dis­abilitas yakni dengan adanya mereka di dalam karya kami untuk bahan pemerintah me­lihat sejauh mana kebutuhan dari para penyadang disabili­tas,” pungkasnya.

BACA JUGA :  7 Manfaat Seledri Untuk Kesehatan, yang Terakhir Dicari-cari

Acara buka bersama terse­but ditutup dengan kegiatan ngaliwet bersama untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi, wartawan dan kaum disabilitas. (Abdul Ka­dir Basalamah/ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================