“Kita juga sudah koordi­nasi dengan Polda Jateng ka­lau nanti Brebes Timur macet, sebelum masuk Brebes habis (tol) Palimanan kita belokan keluar semua ke pantura,” lanjutnya.

Selain itu untuk menguran­gi angka kecelakaan dan ben­cana di wilayah Jawa Barat, di­rinya sudah menginstruksikan anak buahnya untuk membuat pagar betis di wilayah rawan kecelakaan dan bencana. Ala­sannya, agar kendaraan mem­perlambat laju kendaraan. “Di Nagrek, Limbangan, Pasar Leles ke arah Garut, dan Gen­tong itu rawan karena jalan menanjak,” kata Bambang.

BACA JUGA :  15 Kali Guguran Lava Diluncurkan Gunung Merapi, BPPTKG: Jarak Luncur Sejauh 1.800 Meter

Bambang juga mengim­bau para pemudik untuk se­lalu menjaga kesehatan selama berkendara. Bila pemudik bu­tuh istirahat, dirinya sudah me­merintahkan kepada seluruh Polres dan Polsek di wilayah Jawa Barat untuk menjadikan kantor polisi sebagai rest area (tempat istirahat). Di sana su­dah disediakan kamar mandi dan tenda untuk para pe­mudik beristirahat. “Imbauan saya silahkan para pemudik istirahat di Polres atau Polsek karena Polres dan Polsek saya perintahkan untuk menjadi rest area,” tutupnya.(Yuska Apitya|ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================