IMG00003-20110417-1717CIBINONG, TODAY-Sejumlah pengurus cabang olahraga yang ada di Kabupaten Bogor mengaku bangga dan men­gapresiasi positif atas tero­bosan yang dilakukan Dispora Kabupaten Bogor yang telah memberikan bonus kepada para atlet, pelatih dan asisten pelatih yang masuk Kontin­gen Popda Kabupaten Bogor atas prestasinya yang diraih dalam ajang Popda XI Jabar 2016 lalu.

“Kami mengapresiasi apa yang dilakukan Dispora ke­pada para atlet, pelatih dan asisten pelatih Kontingen Ka­bupaten Bogor terhadap atlet yang meraih medali dalam ajang Popda XI Jabar 2016 lalu,” ujar Sekum TI Kabupat­en Bogor, Wildan Azzis.

BACA JUGA :  KNPI Juara Friendly Match Mini Soccer, Unggul Poin atas HIPMI, JJB dan PP Kabupaten Bogor

Wildan menambahkan, apa yang dilakukan Dispora kali ini adalah sebagai bentuk terobosan positif dalam men­gapresiasi sebuah prestasi yang diraih para atlet di Kabu­paten Bogor.

“Apalagi dalam Popda se­belumnya, para atlet peraih medali untuk Kabupaten Bogor tidak pernah diberikan bonus seperti yang dilakukan Dispora Kabupaten Bogor. Pemberian bonus ini meru­pakan sejarah dan akan ber­dampak positif pada raihan prestasi para atlet Kabupaten Bogor di berbagai kancah olahraga lainya.

BACA JUGA :  Indonesia jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025

Dalam konteks yang sama, Susmono, pelatih tenis Popda Kabupaten Bogor men­gatakan sebelumnya tidak pernah ada bonus untuk atlet , pelatih dan asisten popda Ka­bupaten Bogor.

======================================
======================================
======================================