PNSBOGOR TODAY – Kabar gem­bira bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten/ Kota di Jawa Barat. Melalui su­rat ederan 892/260/Bangrir, Rabu (1/6/2016) lalu Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat menginformasikan tentang adanya penyelengga­raan Program 300 Doktor Luar Negeri bagi PNS.

Program doktoral ini dibuat untuk menyiapkan birokrat generasi muda menghadapi dan mengatasi masalah-ma­salah pembangunan masyara­kat di kemudian hari dalam kancah pergaulan dan jejaring tingkat lokal, nasional dan in­ternasional.

Baca Juga :  Amarullah Nahkodai PK KNPI Cibungbulang

Sekretaris Daerah Kota Bo­gor, Ade Sarip Hidayat men­gatakan, bagi PNS di Pemer­intahan Kota Bogor yang berminat mendaftarkan diri mengikuti seleksi program 300 Doktor dapat melihat in­formasi lengkapnya di web­site 300doktor.jabarprov.go.id mulai Rabu (1/6/2016) hingga Kamis (30/6/2016) mendatang. “Ini kesempatan bagus bagi PNS Kota Bogor untuk semakin berkembang,” ujar Ade

Baca Juga :  Penyaluran BST Dimasa Sulit, Bikin Masyarakat Pangradin Sumringah

Program ini merupakan salah satu upaya peningka­tan kerja sama pembangunan pemerintah dan lembaga do­nor, kedutaan negara sahabat dan kalangan swasta melalui pemberian beasiswa program doktoral secara terarah sesuai kebutuhan daerah. Sekaligus program ini bertujuan memu­dahkan pihak-pihak tersebut memberikan beasiswa bagi PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

(Yuska Apitya)