BALITABOGOR TODAY – Balita Chika Aulia (4) secara ajaib selamat setelah terjatuh ke sumur sedalam 20 meter di rumahn­ya di Kampung Margasari, Kelurahan Kertamaya, Keca­matan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Kakak korban, Veny (25) menceritakan awalnya kor­ban bersama temannya, Caca (4) sedang mandi bersama di kamar mandi yang terdapat sumur sedalam sekitar 20 me­ter dan lebar sekitar 1,5 meter.

BACA JUGA :  Dua Remaja di Lebak Duel Sengit Gunakan Senjata Tajam di Tengah Jalan Raya

“Sumur itu emang sudah lama gak dipakai, ada kira-kira enam tahun. Di atasnya cuma ketutup asbes sama kayu aja, tapi memang udah lapuk,” kata Veny, saat dite­mui, Selasa (21/06/2016).

Saat kejadian, Veny se­dang bersama orangtuanya Uning Asmawati (46) dan Prih Handoko (40) tengah berkum­pul di ruang tengah. Awalnya korban hendak mengambil bak mandi plastik yang dis­impan di atas sumur. Diduga korban menginjak asbes dan jatuh ke dalam sumur.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Ini Dia Manfaat Okra untuk Diet Turunkan BB

“Pas denger suara jatuh, kita langsung ke kamar mandi dan lihat Chika udah enggak ada. Awalnya dari dalam su­mur sempet enggak ada su­ara,” tutur kakak korban.

============================================================
============================================================
============================================================