CboWoBOUEAAK7Z4Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

CIBINONG,TODAY-BAND­UNG Karate Club (BKC) Wilayah V Jawa Barat yang meliputi Kota/Kab Bogor, Kota/Kab Sukabumi, Cianjur, dan Depok, terus memper­siapkan diri, sebelum menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasion­al (Kejurnas), Desember men­datang.

SETELAH melakukan lati­han gabungan, disertai Ke­jurcab, BKC Wilayah V Jawa Barat, terus melakuan konsoli­dasi. Bahkan, hasil Kejurcab di setiap cabang akan kembali diikutsertakan pada Kejuraan Wilayah (Kejurwil) di Suka­bumi.

“Kejurwil adalah bagian dari seleksi. Atlet yang nantin­ya berprestasi pastinya akan dikirimkan ke event Kejurnas,” ucap Ketua Umum BKC Cabang Kota Bogor, Zaenul Mutaqin.

Ia menambahkan, persia­pan untuk ajang Kejurnas 2016 terus difokuskan, salah satu­nya persiapan sarana prasara­na, dan para atletnya. Sebagai tuan rumah, tentunya ini men­jadi modal awal bagi para atlet BKC Kota Bogor, untuk mem­buktikan kemampuan terbaik mereka berjuang di rumah sendiri.

“Pada kejurnas nanti, akan dihadiri 1.000 peserta dari se­luruh Indonesia yang mewak­ili daerahnya masing-masing,” tambah Zaenul.

Hal senada diungkapkan Ketua Harian BKC Kota Bo­gor, Danang R Manaf. Dalam persiapan kejurnas, pihaknya sudah mengesahkan kepengu­rusan panitia pelaksana.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua