“Dengan begitu dapat di­pastikan tidak akan terjadi tarik menarik kepentingan, dan satu hal lagi bahwa FKPM MBI adalah forum bagi semua klub motor,” tegasnya.

Sabaruddin menjelaskan, tujuan pokok FKPM MBI yaitu mengimplementasikan Perkap No. 3 Tahun 2015 khusus di lingkungan klub-klub motor besar sehingga pengguna mo­tor besar memiliki rasa tang­gung jawab untuk disiplin dalam hal kepemilikan dan disiplin ketika berkendara di jalan. “Jadi semuanya ada pa­yung hukum aturan yang jelas, dan FKPM BMI juga memiliki AD/ART yang harus dipatuhi menjadi landasan aturan selu­ruh anggota,” jelasnya.

BACA JUGA :  Penderita Autoimun Harus Hindari 5 Makanan Ini!

Terpisah, Sekretaris FKPM MBI Bogor, Jenal Mutaqin me­nuturkan, setelah terbentuk kepengurusan FKPM MBI re­gional Bogor yang mencakup Kota dan Kabupaten Bogor, dalam waktu dekat akan dilaku­kan pelantikan kepengurusan. FKPM MBI. “Keberadaan fo­rum ini tentunya bertujuan membantu tugas kepolisian terkait keamanan dan keten­traman. Dengan adanya FKPM MBI, diharapkan sebagai mitra kepolisian bisa meringankan tugas pihak kepolisian di ma­syarakat,” ucapnya.

BACA JUGA :  Wajib Perhatikan Ini, 5 Penyebab Trombosit Turun yang Perlu Diketahui

Ke depannya, FKPM MBI akan melakukan berbagai ke­giatna, baik baik Kota maupun Kabupaten Bogor. “Kita akan melakukan berbagai kegiatan, seperti seminar, diskusi, dan kegiatan kegiatan sosial ma­syarakat lainnya,” pungkas­nya.(Yuska Apitya|ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================