Wawan menambahkan, dengan kehadiran para ang­gota DPRD Kabupaten Bogor dari komisi IV tersebut, mudah-mudahan mempercepat semua usulan terkait fasilitas sarana latihan, peningkatan status, penambahan kuota atlet dan cabor serta pengajuan sarana bus atlet akan mampu direalisa­sikan dalam waktu dekat. Dalam kesempatan yang sama, Saptariani, wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor dari PDIP menegaskan merasa bangga dengan pencapaian prestasi yang telah diraih PPLPD Kabupaten Bogor selama ini.

Tak hanya itu, Sapta juga setuju dan mendukung semua usulan yang diajukan Dispora terkait kebutuhan memang real­istis sangat oenting bagi kema­juan prestasi PPLPD Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Kami sangat bangga saat ini PPLPD Kabupaten Bogor telah banyak mencetak para talenta atlet berkarakter juara . Selain itu, PPLPD juga su­dah dinobatkan sebagai PPLPD terbaik di tanah air . Makanya, kami mensuport semua progres dan usulan yang dikembangkan para pengelola PPLPD melalui Dispora,” tegas Saptariani.

Namun demikian, ia dan para anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Komisi IV mengaku kecewa dengan fasilitas sarana gedung atau wisma atlet PPLPD Kabupaten Bogor yang sudah banyak yang rusak dan plapond­nya pada bolong–bolong.

“Padahal wisma atlet ini baru dua tahun dibangun, tapi sudah pada rusak. Kami kecewa dengan kondisi ini . Harusnya sarana dan fasilitas atlet ha­rus bagus, karena berpengaruh pada motivasi para atlet dalam meraih prestasi,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

Dalam konteks yang sama, Kepala UPT Sarpras, Dedi Su­priyadi mengatakan, kunjun­gan Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor kali ini berdampak positif bagi kemajuan pengembangan pembinaan olahraga pelajar yang ada.

“Semua anggota Komisi IV sangat mendukung semua pro­gres yang tengah dirancang UPT PPOP terkait program yang akan dilakukan dalam pengelolaan PPLPD Kabupaten Bogor termasuk soal pening­katan sarana dan prasarana lati­han para atletnya,” tandasnya. (ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================