Untitled-25BANDUNG, TODAY-Belum diberi kesempatan bermain di TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Jajang Sukmara menegaskan akan terus beru­saha semaksimal mungkin agar mendapatkan kepercay­aan dari pelatih.

Pemain yang akrab di­panggil Jasuk tersebut men­gatakan, bahwa dirinya op­timis sewaktu-waktu akan diberikan menit bermain oleh pelatih. Karena ia melihat jangka waktu turnamen kali ini terbilang masih cukup pan­jang

BACA JUGA :  Langkah PDBI Kota Bogor, Siapkan Seleksi Atlet di Porprov 2026 hingga Borong Medali Emas

“Saya akan terus berusaha semaksimal mungkin di saat latihan dan memperlihatkan­nya kepada pelatih. Semoga saja dari situ pelatih dapat memberikan kepercayaannya kepada saya,” ucap Jajang.

Meski belum mendapat­kan kesempatan bemain musim ini, pemain jebolan Saint Prima itu mengaku bahwa dirinya bahagia dapat berada di tim besar sekelas PERSIB. Bahkan ia pun tak menyangka dapat ikut an­dil mengantarkan Maung Bandung menjuarai ISL pada musim 2014 silam.

BACA JUGA :  Daftar Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia Wanita U-17 2024

“Saya senang berada di PERSIB, apalagi kan saya asli orang Bandung, yang jelas saya bangga berada di sini,” tutupnya. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================