Beberapa menu andalan Hatsu Tei yakni sushi. Seperti sushi Hatsu Tei roll. Sushi Hat­su Tei Roll menampilan sushi kontemporer dengan isian keju yang lumer di mulut. Di samp­ing itu, ada pilihan lain berupa Sushi Hatsu Tei Anaconda yang merupakan sushi ukuran rak­sasa.

Ukuran sushi ini adalah satu meter. Jelas akan mem­buat kenyang banyak orang. Jika Anda berlambung kecil, sangat disarankan membawa banyak teman untuk meng­habiskan sushi ganas satu ini. Seperti Hatsu Tei Roll yang menggunakan keju, Sushi Hat­su Tei Anaconda juga menggu­nakan keju. Bedanya, di dalam Sushi Hatsu Tei Anaconda ter­dapat buah naga dan alpukat. Tentu kombinasi rasa yang di­hasilkan jadi lebih unik.

Makanan-makanan Je­pang ini tidak lengkap tanpa minuman khas Jepang sep­erti teh ocha seharga Rp9.000 dapat isi ulang. Untuk harga sushi mulai dari Rp15.000- Rp325.000, sedangkan teppa­nyaki Rp100.000-Rp200.000.

Saat ini Hatsu Tei sedang memberikan promo dengan minimal order Rp200.000 mendapatkan cash back sebe­sar 50 persen, dan dengan menggunakan debit cimb dis­kon 25 persen.

Bagaimana? Penasaran un­tuk mencicipi teppanyaki dan sushi dari Hatsu Tei? Langsung saja sambangi tempatnya ber­sama kawan-kawan dan pesan menu utama yang merupakan ciri khas restoran Jepang satu ini untuk makan siang maupun makan malam yang tak terlu­pakan bersama kawan-kawan serta keluarga. (*/ed:Mina)

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================