Untitled-1Kabar duka datang dari belantika musik dangdut. Penyanyi senior, Muchsin Alatas, tutup usia, setelah mengalami serangan jantung. Suami dari Titiek Sandhora itu mengembuskan nafas terakhir setelah sehari semalam dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“INALILLAHI waina illahi ro­jiun-Telah berpulang ke Rah­matullah-Artis penyanyi kita- Muchsin Alatas beberapa menit yg baru lalu. Semoga almarhum dlm keadaan hus­nul khotimah,” demikian pesan singkat via whatsApp dari kerabat Muchsin, Senin (18/7/2016) petang.

BACA JUGA :  PJ Gubernur Jabar Beri Sinyal Dukungan DPRD Kota Bogor Semangat Perjuangkan Pengesahan Raperda Pinjol

Sebelumnya, Muchsin Ala­tas dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pedangdut senior itu diberita­kan terkena serangan jantung. Muchsin bahkan harus masuk ke ruang ICU karena kondis­inya. Sang istri, Titiek Sandhora pun sempat meminta doa agar suaminya bisa lekas diberi­kan kesembuhan.

BACA JUGA :  Kawasan Puncak Dua Akan Ditata Ulang, Ini Langkah Satpol PP Kabupaten Bogor

“Mohon doanya untuk Pak Muchsin Alatas,” ujar Titiek kepada wartawan lewat pesan singkat, Minggu (17/7/2016).

Di dunia maya juga bere­dar foto Muchsin tengah ter­baring di sebuah ruangan di rumah sakit. Terlihat ia begitu lemas dengan berbagai alat yang menempel di badannya.

======================================
======================================
======================================