Untitled-7BOGOR TODAY – Satuan Poli­si Pamong Praja (Satpol PP) mulai bergerak cepat untuk membenahi jalan MA Salmun dari para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang masih membandel berjualan di kawasan terse­but. Hal ini bukanlah sesuatu yang mudah mengingat belum adanya tempat relokasi PKL yang merupakan sebuah solu­si tepat bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Kepala Satpol PP Kota Bo­gor Herry Karnadi membenar­kan hal itu, PKL masih didapa­ti pada saat sidak ke lokasi dengan para personil Satpol PP yang dibantu dengan petu­gas kepolisian. “Memang PKL yang bandel masih ada, tetapi tidak sebanyak kemarin-kema­rin, hari ini kita turun untuk merapikan para PKL yang ma­sih nakal ini,” ungkapnya di tengah sidak ke Jalan MA Sal­mun, kemarin.

BACA JUGA :  Dugaan Penyerobotan Tanah, BEM Se-Bogor Raya dan Warga Jasinga Unjuk Rasa di Kantor ATR/BPN

Di tempat yang sama, Di­mas, Kasi Opdal Satpol PP mengatakan, sidak kali ini un­tuk mensterilkan empat titik terlebih dahulu. “Semua harus dilakukan secara bertahap, minimal kita kuasai dahulu beberapa titik agar steril dari PKL,” tuturnya.

BACA JUGA :  Cara Membuat Gulai Daun Ubi Tumbuk yang Enak dan Nikmat Mudah Dibuat, Dijamin Bikin Ketagihan

Ia juga menambahkan nantinya tujuan utama tetap untuk mensterilkan seluruh wilayah secara keseluruhan dari PKL. “Ini merupakan ba­gian dari upaya untuk men­sterilkan kawasan ini dari PKL dan besok (Hari ini, Red) akan dilakukan rapat dengan Sat­uan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mencari solusi kemana para PKL ini akan dip­indahkan,” jelasnya.

======================================
======================================
======================================