Sejauh ini ada dua nama kader PKB yang menyeruak ke publik dan dinilai layak maju dalam Pilbup Bogor, yakni Ketua DPC PKB Edwin Sumarga dan artis Tommy Kurniawan yang juga tercatat sebagai kader PKB.

Selain merekomendasikan pengusungan kader sendiri pada bursa Pilbup Bogor, Mus­kercab DPC PKB Kabupaten Bogor juga menargetkan pen­ingkatan perolehan suara pada Pemilu Legislatif 2019, yakni dengan target enam kursi DPRD, satu kursi DPRD Provin­si, dan satu kursi DPR RI.

BACA JUGA :  384 Piala Penghargaan Kota Bogor Dipajang di Galeri dan Perpustakaan

Pada Pemilu 2014, PKB memperoleh 1 kursi DPRD Provinsi dan 3 kursi DPRD Kabupaten Bogor. “Kami me­nargetkan peningkatan suara di Pemilu 2019. Setidaknya 3 dapil yang sudah ada wakil di DPRD dapat dipertahan­kan, dan 3 dapil yang kosong memiliki perwakilan. Be­gitu pula untuk 1 kursi DPRD provinsi dapat dipertahan­kan. Sedangkan kursi DPR RI yang sekarang tidak ada perwakilan, kami targetkan dapat 1 kursi,” ujarnya.

BACA JUGA :  2030 Tak Ada Pembangunan TPA Baru di Kota Bogor, Kok Bisa

Rekomendasi lainnya yang dihasilkan Muskercab, yaitu penyelenggaraan Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspim­cab) minimal 3 kali dalam seta­hun. (*/Rishad)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================