Dalam pertemuan mereka sejak Indonesia Super League (ISL), Persib belum pernah meraih poin di kandang Per­sipura di lima laga. Kekalahan terbesar yang dialami terjadi pada awal 2011. Saat itu, Persib digilas 5-1 melalui sepasang gol Ian Louis Kabes, serta masing-masing satu dari Boaz Solossa, Zah Rahan, dan Stevie Bonsa­pia.

Djadjang mengungkapkan, catatan tersebut sedikit ban­yak memberikan pengaruh terhadap mental pemain. Dj­adjang pun berharap kali ini Maung Bandung dipayungi ke­beruntungan.

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

“Persib memang belum pernah menang di sana, dan ini sedikit menganggu men­tal pemain. Tapi saya tak in­gin membandingkan dengan tahun-tahun lalu, baik saat masih ada Zah Rahan, atau tidak,” ujar Djanur, sapaan Dj­adjang.

“Saya tidak ingin melihat ke belakang, karena setiap pertandingan selalu ada hasil yang berbeda. Saya berharap kali ini kami beruntung.”

Hal tak jauh berbeda di­ucapkan Tantan. Walau be­gitu, Tantan menegaskan, penggawa Persib sudah siap, dan akan bekerja keras untuk meraih angka di Mandala.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

“Dalam sepakbola apa pun bisa terjadi. Kami akan beru­saha meraih hasil maksimal. Kalau Allah menghendaki kita menang, tidak ada yang tak mungkin,” kata Tantan.

Menghadapi Persipura, Djanur memboyong 20 pe­main. Samsul Arif yang tak masuk ke dalam daftar pe­main ketika diimbangi Persija Jakarta akhir pekan kemarin, turut dibawa. (Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================