“Konsumen nanti akan men­dapat promo berupa diskon 10 persen, dan harga jual tersebut sudah termasuk biaya-biaya seperti biaya pajak, IMB, SHM, PDAM dan listrik 1300 watt,” terangnya.

Bagi konsumen yang ber­minat, uang pemesanan unit dibandrol senilai Rp 3 juta dan dilanjutkan dengan pembayaran uang muka sejumlah 20 persen dari harga jual yang dapat diang­sur sekitar 4 hingga 5 bulan.

“Sebenarnya untuk uang muka, angsurannya kami buat fleksibel. Bagi konsumen yang memang berminat silahkan saja membicarakan perihal harga ke­pada kami dahulu,” tutur Novi.

Hunian ini memberikan fasilitas keamanan 24 jam den­gan dibantu oleh kamera penga­was, one gate system dan sudah berdiri pos penjaga setempat. Tidak hanya itu, Ciomas Man­sion berada di kawasan strategis yang memiliki akses mudah un­tuk mencapai fasilitas umum seperti rumah sakit, pasar tradi­sional maupun modern, pusat kuliner serta wahana wisata atau waterpark.

“Kawasan ini merupakan ka­wasan ramai. Dilalui oleh angku­tan umum 24 jam dan aksesnya mudah untuk ke stasiun Bogor dan akses tol,” ungkap Novi.(/*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================