Alvaro-Morata---JuventusMADRID– Alvaro Morata harus meratapi kenyataan Real Madrid benar-benar mengaktifkan klausul buy-back dalam kontrak penjualannya ke Juventus. Mem­perkuat Si Nyonya Tua selama dua musim, Morata kembali ke Santiago Bernabeu dan dipastikan bakal menjadi pemain pelapis untuk Karim Benzema sebagai juru gedor.

“Morata adalah bagian dari tim ini. Dia sudah kembali dan saya senang bisa memilikinya di tim. Dia adalah produk akademi kami. Morata sudah tahu Real Madrid dengan baik. Kami juga senang dengan kehadi­rannya di sini,” terang Zidane kepada AS.

Zidane menambahkan bahwa Madrid memang memiliki skuat yang hebat. Ia tidak bisa memberikan jaminan bermain kepada Morata namun menegaskan bahwa sang penyerang adalah bagian dari timnya.

“Kami punya skuat yang besar dan semua orang di tim ini akan punya peran penting. Alvaro akan menjadi satu dari orang-orang tersebut,” tukas Zizou.

Real Madrid sendiri sudah memulai latihan pra­musim mereka. Para pemain Los Blancos langsung di­genjot kebugaran fisiknya sejak hari pertama latihan. Madrid saat ini berada di Montreal, Kanada, untuk melakoni tur pramusim.

Pada tur kali ini, ada tiga pertandingan yang akan dijalani El Real, menghadapi Paris Saint-Germain pada 27 Juli 2016, lalu Chelsea pada 30 Juli dan Bayern Mu­nich pada 3 Agustus. Ketiga laga itu akan dijalani di Amerika Serikat.