Zidane membawa 25 pemain dalam tur kali ini, termasuk pemain dari Real Madrid Castilla. Untuk per­tama kalinya juga, Zidane memperkenalkan Antonio Pintus, sebagai pelatih kebugaran baru.

Zidane sendirilah yang meminta para petinggi Ma­drid untuk mendatangkan Pintus. Padahal, sebelum ini Pintus sudah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Olympique Lyon. Buat Zidane, Pintus bukan­lah orang asing.

Ia pernah bekerja sebagai pelatih kebugaran di Ju­ventus pada 1996 hingga 1998, di mana ketika itu Zidane bermain untuk klub asal Turin tersebut. Penunjukan Pintus, menurut ESPNFC, adalah usaha Zidane untuk memperbaiki kebugaran pe­main-pemain Madrid.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Sayur Daun Ubi Tumbuk yang Gurih dan Harum

Zidane dikabarkan tidak puas den­gan pola latihan Madrid di pra­musim dalam beberapa tahun terakhir. Menurutnya, pola lati­han yang tidak benar selama pra­musim telah berkontri­busi pada banyaknya cedera pemain yang menjangkiti Madrid ketika musim dimulai. Musim lalu, contohnya, Madrid cu­kup lama kehilangan Gareth Bale.

BACA JUGA :  Ketua PWI Kabupaten Bogor Menyeru Siswa SMPN 1 Bojonggede: Bijak dalam Bermedsos

Seperti dilaporkan oleh media Spanyol, AS, para pemain Madrid langsung dilatih oleh Pintus setibanya di Montreal. Pintus langsung melatih kecepatan pemain sejak awal. Sementara itu, Zidane memantau sembari mengecek kondisi lapangan. Namun, setengah jam sesi latihan berlangsung, bek asal Brasil, Danilo, men­galami cedera hamstring. Sementara itu, gelandang Real Madrid Castilla, Marcos Llorente, mengalami cedera otot perut. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================