Pasar-Kebon-KembangSeleksi beauty contest revitalisasi blok F Pasar Kebon Kembang yang sempat gagal lelang menginjak babak baru, dikarenakan Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor pekan depan rencananya akan membuka pendaftaran ini secara terbuka.

Oleh : Abdul Kadir Basalamah
[email protected]

Saya sudah terima SK-nya. Insya Allah segera mengumpulkan semua tim. Kita akan mulai ru­muskan lagi Kerangka Acuan Kerja (KAK). Pekan depan kita akan umumkan ke semuanya bahwa beauty contest akan dimulai kembali,” kata Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Beauty Contest Blok F Deni S Haru­mantaka di Kantor Pasar Jam­bu Dua, Jumat (22/7/2016).

BACA JUGA :  Pembangunan Akses Tol BORR dari On Ramp Kedunghalang Masuk Tahap Akhir

Deni juga mengaku akan berkonsultasi dengan melibat­kan Dinas Pengawasan Bangu­nan dan Pemukiman (Wasbang­kim), Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor bagian Tim Pengawal Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D), bagian pereko­nomian Pemerintah Kota (Pem­kot) Bogor agar semuanya ber­jalan dengan lancar.

BACA JUGA :  Briefing Staf Terakhir Bersama Wali Kota Bogor, Ini Kata Bima Arya dan Dedie Rachim

“Sebelumnya, memang kami telah disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan pihak Kejari Bogor. Memang tidak jauh dari se­belumnya, tapi TP4D akan mendampingi agar aman, jan­gan sampai di kemudian hari menjadi masalah,” paparnya.

============================================================
============================================================
============================================================