Media Italia lainnya, Sportitalia melansir El Pipita (julukan Higuain) harusnya telah tiba dalam latihan pramusim Napoli di Dimaro awal pekan ini. Namun hingga saat ini batang hidungnya tidak nongol, malah kabar transfernya yang mun­cul.

Ditambahkan oleh Sportitalia kalau attacante 29 tahun tersebut bakal diperkenalkan ke fans Juven­tus pada Kamis (28/7/2016) men­datang. Dengan jadwal debutnya diprediksi saat La Vecchia Signora menjajal West Ham United dalam laga pramusim di London, 7 Agus­tus 2016.

Napoli Siapkan Pengganti

Partenopei pun dikabarkan telah menyiapkan suksesor Higuain di Stadion San Paolo. Adalah striker Argentina lainnya yang uniknya per­nah berseragam Juventus, Carlos Tevez yang kini berseragam Boca Juniors.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api di Banyumas, Diduga Terobos Pelintasan

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri jelas membutuhkan seorang atta­cante jempolan untuk mengisi keko­songan yang ditinggal Higuain. Se­lain Tevez, ada dua nama lain yang masuk bursa kandidat, yakni il capi­tano Inter Milan, Mauro Icardi dan bomber AC Milan, Carlos Bacca jadi dua nama pertama yang di endus media massa Italia sebagai peng­ganti Higuain.

Namun analis sepak bola Spor­titalia, Alfredo Pedulla, mengklaim jika Napoli kini sedang mendekati Tevez, yang pernah memperkuat La Vecchia Signora selama dua musim (2013-2015) dengan sumbangan 50 gol dari 95 penampilan di berbagai kompetisi.

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Udang Cabe Hijau yang Pedas Nampol Bikin Nagih

Allenatore Juve, Massimiliano ‘Max’ Allegri ogah berbicara soal kebenaran transfer Higuain ke tim­nya. Hal itu dikatakan Max dalam sesi jumpa pers pasca kekalahan adu penalti di International Cham­pions Cup (ICC) 2016 kontra Mel­bourne Victory, Sabtu (23/7) malam WIB.

“Saya tidak berbicara soal berita dari bursa transfer pemain. Klub yang akan memberi komen­tar soal itu. Satu-satunya hal yang akan saya bicarakan (kepada Anda jurnalis) adalah soal pertandingan malam ini,” kata Allegri berkilah. (*/Snd)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================