HUT-PD-PPJBOGOR TODAY – Mengadapi persaingan Masyarakat Eko­nomi Asean (MEA) tentu tidak terlepas dari perbandingan antara pasar modern dengan pasar tradisional. Dalam Hari Ulang Tahun (HUT) PD PPJ yang ke- 7 di Kota Bogor tentu tidak terlepas dari evaluasi pe­rusahaan yang harus memutar otak dalam menghadapi per­saingan pasar bebas ini. Ap strategi yang akan dilakukan perusahaan pelat merah di Kota Bogor tersebut?

BACA JUGA :  Bencana Tanah Longsor di Lebak Kantin, Dedie Rachim: 18 Titik Bencana di Kota Bogor

“Kami tidak melihat ke­beradaan pasar modern seb­agai pesaing atau seperti apa, namun kami PD PPJ punya ke­inginanan agar pasar tradision­al di Kota Bogor menjadi pasar yang bersih dan nyaman,” kata Direktur Umum (Dirum) PD PPJ Deni S. Harumantaka seusai acara harlah PD PPJ ke-7 di ge­dung PPIB, Kamis (28/7/2016).

Sesuai motto PD PPJ bersih dan nyaman itu, Deni meng­harapkan masyarakat bisa me­lihat dan lebih tertarik untuk datang ke pasar tradisional ketimbang ke pasar modern. “Jika dilihat dari segi harga, pas­ar tradisional kan lebih murah, dan alasan lainnya pasar tradis­ional memiliki pangsa pasar tersendiri sehingga keberlang­sungan usaha tetap akan terus berjalan,” ungkapnya.

============================================================
============================================================
============================================================