Andromax M3Z dan M3Y meru­pakan modem WiFi LTE yang sudah mengadopsi teknologi CAT4, se­hingga pengguna dapat merasakan kecepatan internet maksimal hingga 150 Mbps. Chipset yang digunakan merupakan lansiran terbaru dari Qualcomm.

Selain dapat digunakan untuk internetan, MiFi Andromax M3Z dan M3Y juga dapat berfungsi sebagai wireless storage device dimana data akan tersimpan di dalam memory card. Pengguna MiFi dapat mengir­imkan file dari perangkat yang dimil­ikinya ke MiFi dengan jaringan WiFi. Kedua MiFi ini juga dilengkapi baterai lebih besar dibanding pendahulunya yaitu 3000 mAh.

BACA JUGA :  Mengikuti Halal Bihalal Forsesdasi, Sekda Burhanudin Ingatkan Pentingnya Kerja Sabilulungan

Andromax M3Z dan M3Y ditawarkan dengan harga Rp 299.000. Untuk menjaring mi­nat pasar untuk membelinya, Smartfren memberikan promo khusus bagi pelanggan baru yak­ni pembeli akan mendapatkan MiFi Andromax 4G secara GRATIS hanya dengan melalukan pembe­lian kuota data internet sebesar 30 GB seharga Rp 300 ribu saja yang akan berlaku selama 30 hari sejak pertama diaktivasi. Promo ini masih berlangsung hingga bulan Desember 2016. (*)

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================

1 KOMENTAR

  1. Saya sebelum Mau beli mifi m3y jadi APA bagus untuk di lokasi Saya di bogor kecamatan CI jeruk desa sukaharja 03 kp CI julang .mohon jawabannya