Untitled-7CIBINONG, TODAY– Terpil­ihnya anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Airlangga Har­tarto sebagai Menteri Perin­dustrian. Itu membuktikan bahwa politisi yang berangkat dari Kabupaten Bogor diper­caya untuk berkiprah lebih besar di tengah masyarakat Indonesia.

Selain itu, Airlangga Har­tarto yang berangkat dari Ka­bupaten Bogor, telah tiga kali terpilih sebagai Anggota DPR RI, menegaskan dirinya layak menjadi penerus ayahandanya yang telah menjadi menteri di era Orde Baru.

Baca Juga :  DPRD Kota Bogor Dengar Curhat Warga Selama Reses

Airlangga juga menjadi penegas sebagai kader ter­baik dari Partai Golkar untuk mengisi jabatan sebagai men­teri, bahwa Partai Golkar se­rius mengawal pemerintahan Jokowi-JK hingga 2019. Meski­pun sebelumnya Partai Golkar mundur dari Koalisi Merah Putih dan masuk dalam Koalisi Indonesia Hebat.

Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto juga memer­cayai sosok Airlangga sebagai menteri yang dapat mengawal proses perkembangan organ­isasi Partai Golkar ke depan. Airlangga menulis buku Strate­gi Clustering dalam Industrial­isasi Indonesia (terbitan Andi Offset, Yogyakarta, 2004).

Baca Juga :  138 Warga Desa Mekarjaya Jasinga Terima BLT Tahap Empat

Airlangga adalah putra dari Ir Hartarto yang pernah menjabat Menteri Perindus­trian pada Kabinet Pembangu­nan IV (1983-1988) dan Kabinet Pembangunan V (1988-1993) dan Menteri Koordinator bi­dang Produksi dan Distribusi (Menko Prodis) pada Kabinet Pembangunan VI (1993-1998).

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua