Selain itu, musim lalu ber­sama Newcastle Sissoko pun bermain cukup bagus. Dari 37 penampilan di Liga Inggris, dia memberi delapan assists dan satu gol.

Di Madrid, Sissoko pun di­prediksi tak akan rewel andai pun hanya menjadi pelapis Casemiro, Toni Kroos, atau Luka Modric.

Hal itu akan berbeda dibandingkan tiga target lainnya. Matuidi yang juga berasal dari Perancis diya­kini akan dihargai setida­knya 30 juta euro. Namun, gelandang berusia 29 tahun itu merupakan sosok utama di skuat inti PSG.

BACA JUGA :  Bantu Turunkan Berat Badan dengan Rutin Minum Jus Apel, Benarkah? Simak Ini

Apalagi, di bawah ken­dali juru taktik baru Unai Emery, PSG tak ingin meru­sak keseimbangan lini ten­gah yang membawa klub itu berjaya di Perancis. Serupa pula dengan Verratti yang diperkirakan akan dihargai paling mahal dibanding tiga lainnya.

Gelandang asal Italia berusia 23 tahun itu telah diperhatikan pemantau bakat Los Blancos sejak klub itu ditangani Carlo Ancelotti. Namun, Madrid tak pernah memberikan penawaran resmi terhadap pria yang bisa memainkan posisi deep lying playmaker tersebut.

BACA JUGA :  Ditinggal Ibu Menyapu, Bocah di Makassar Terjebak Mesin Cuci

Dan, penawaran pun pastinya bisa sulit meng­ingat Verratti sama halnya seperti Matuidi.

Terakhir, Matic, memang sulit untuk didapatkan Ma­drid. Namun, iming-iming kehadiran Alvaro Morata di Stamford Bridge mungkin bisa melicinkan jalan untuk mendapatkan gelandang asal Serbia tersebut.

Harga Matic berkisar sekitar 38 juta euro wa­laupun Manajer Chelsea Antonio Conte telah men­gatakan, “Dia adalah salah satu gelandang tengah ter­baik di dunia, dan dia tidak untuk dijual.” (cnn)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================