Untitled-11MEGAMENDUNG TODAY– Bu­pati Bogor, Nurhayanti berjanji akan terus melaksanakan pro­gram Nongol Babat (Nobat) un­tuk membasmi praktek prostitusi baik para Pekerja Seks Komersial (PSK) maupun tempat-tempat yang di sering digunakan untuk berbuat maksiat di wilayah Kabu­paten Bogor.

“Nobat merupakan Ijti­ma dari para ulama di Kabupaten Bogor,oleh sebab itu Pemerintah Daerah melalui surat perintah yang saya keluarkan sudah men­jalankannya dengan merobohkan bangunan di limusnunggal Kec. Cileungsi dan di daerah Jampang Kec. Kemang dan kedepan saya akan mengeluarkan surat perin­tah untuk membongkar tempat prostitusi wilayah lainnya,” ung­kapnya, kemarin.

BACA JUGA :  Serahkan SK PPPK, Bima Arya Tekankan Integritas dan Loyalitas

Ia juga meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Sat­pol PP) Kabupaten Bogor yang merupakan garda terdepan dalam penegakan Peraturan Daerah untuk terus melakukan pengawasan di mulai dari Desa sampai Kecamatan,jangan sam­pai masyarakat resah akan ke­beradaan tempat maksiat dan PSK tersebut dan membuat citra Kabupaten Bogor menjadi jelek.

BACA JUGA :  Rio Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Cidereum, Diduga Karena Kelelahan

“Saya meminta agar Satpol-PP Kabupaten Bogor dan juga kepala desa serta untuk melakukan lang­kah-langkah agar tempat maksiat dan para PSK di wilayahnya tidak tumbuh kembang bahkan kalau perlu lelaki hidung belangnya pun bisa di beri pelajaran, masyarakat sudah resah akan keberadaan tempat dan keberadaan PSK tersebut,”katanya.

============================================================
============================================================
============================================================