BOGOR TODAY- Dinas Pendapatan Daerah (Dispen­da) Kota Bogor berkomitmen menggenjot pendapatan pajak reklame tahun ini. Terlebih, target pendapatan pajak yang dibebankan tahun ini naik 30 persen dibanding tahun ang­garan sebelumnya.

Pelaksana harian (Plh) Ka­dispenda Kota Bogor, An An Andrihikmat, mengatakan, tahun ini pihaknya fokus menangani reklame dalam ruangan (indoor). “Terutama mal. Reklame masih banyak yang perlu diolah. Itu akan jadi sumber pendapatan baru,” kata dia, kemarin.

BACA JUGA :  135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

An An mengatakan, baru tiga mal yang disisir oleh tim­nya. “Baru Ekalokasari, Botani Square dan Bogor Trade Mal (BTM). Masih banyak mal yang belum kami sisir,” kata dia.

Pun demikian, An An men­gakui jika pendapatan pa­jak reklame indoor ini tidak terlalu besar lantaran Nilai Sewa Reklame (NSR) dalam ruangan lebih kecil ketimbang outdoor. “Meskipun kecil, tapi tetap saja ini menjadi pemasu­kan daerah. Ini program baru, tentunya sosialisasi kami ker­jakan secepat mungkin. Kami sisir semua mal dan mini­market,” tandasnya.(Yuska Apitya Aji)

BACA JUGA :  4 Begal Mobil Sadis di Kota Bogor Berhasil Diringkus Polisi, 2 Masih Buron
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================