Tak hanya itu, kata Luk­manudin, event Kejurnas judo antar PPLPD/PPLP dan SKO tahun 2016 adalah mo­mentum yang tepat untuk melihat sejauh mana perkem­bangan para atlet Judo Kabu­paten Bogor yang dipersiap­kan untuk Porda XIII Jabar 2018 mendatang.

“Saya berharap mental ber­tanding para atlet judo Kabupat­en Bogor akan semakin matang setelah banyak mengikuti event turnamen seperti Kejurnas di Padang ini,” tuntasnya.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

Sementara itu, Kepala UPT PPOP Dispora Kabupaten Bo­gor, Elwi Sulistianto mengatakan dalam tahun ini, PPLPD Kabu­paten Bogor mengirimkan para atletnya di 13 Kejurnas yang ma­suk dalam Kalender Kemenpora tahun 2016.

“Kami berharap dalam se­tiap event Kejurnas yang diikuti para atlet PPLPD Kabupaten Bogor berdampak signifikan bagi perkembangan prestasi dan kemampuan para atlet binaan PPLPD Kabupaten Bogor,” tegas Elwi.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Selain itu, Elwi berharap para atlet PPLPD Kabupaten Bogor yang ikut event Kejurnas resmi dan masuk kalender Kemenpo­ra nantinya menjadi cikal bakal para atlet yang masuk dalam Kontingen Kabupaten Bogor di ajang Porda XIII Jabar 2018 men­datang. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================