Lolosnya Persikabo U-21 ke babak 8 besar Piala HW keXIV tahun 2016 ini setidaknya mem­buat lonjakan besar dari keikut­sertaan Persikabo U-21 di ajang rutin tiap tahun yang digelar di Pekalongan tersebut.

Pasalnya, pada tahun lalu, saat diarsiteki Abdsuh Sobur, Persikabo U-21 langsung tersing­kir dibabak penyisihan atau di pertandingan perdana.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

“Kami bangga dengan apa yang dirih Persikabo U-21 di ajang Piala HW Ke XIV tahun 2016. Ini menandakan adanya kemajuan prestasi yang signifi­kan dari Persikabo U-21,” ujar Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bogor, Hendra Budiman.

Hendra berharap, Persikabo U-21 yang bermaterikan para pemain dari klub anggota ASKAB PSSI Kabupaten Bogor mampu men jadi sinar baru bagi dunia sepakbola di Kabu­paten Bogor.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Menang Telak 5-0

“Jaga terus spirit bertanding dan tetap fokus memenang­kan pertandingan. Setiap kemenangan yang diraih seti­daknya menjadikan nama Ka­bupaten Bogor semakin harum lewat perjuangan para pemain, pelatih dan official Persikabo U-21 di ajang tersebut,” pung­kasnya. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================