mikel LONDON, TODAY—Kabar membingungkan datang dari salah satu bintang Chelsea, John Obi Mikel. Gelan­dang asal Nigeria itu secara legal mengubah namanya menjadi: Mikel John Obi.

Seperti dikutip dari Evening Standard, Mikel me­miliki nama lahir John Michael Nchekwube Obinna. Namun, sebuah kesalahan pada 2003 mengubah se­galanya untuk gelandang 29 tahun tersebut.

BACA JUGA :  Labu Siam Ternyata Punya 12 Manfaat untuk Kesehatan, Simak Berikut Ini

Ketika pendaftaran nama pemain di Piala Dunia U-17 2003, Asosiasi Sepak Bola Nigeria (NFF) melaku­kan kesalahan dengan mendaftarkan nama ‘Michael’ sebagai ‘Mikel’ untuk turnamen yang berlangsung di Finlandia tersebut.

Namun, bukannya mengubah namanya, Mikel jus­tru mempertahankan nama ‘John Obi Mikel’ daripada menggunakan ‘Mikel John Obi’ ketika bergabung den­gan Chelsea pada 2006.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Tumis Buncis dan Wortel yang Renyah dan Sedap

Kini jelang bergulirnya musim 2016/2017, Mikel secara resmi mengubah namanya menjadi Mikel John Obi. Entah apa yang menyebabkan Mikel mengambil keputusan tersebut. Yang jelas, sejumlah media Ing­gris bingung dengan tindakan mantan pemain Lyn Fotball itu.

============================================================
============================================================
============================================================