Buah surga ini adalah sumber terbaik anti oksidan. Mengkonsumsi buah delima merah secara teratur dapat melindungi kita dari radikal bebas serta dapat memprotek­si kita dan sengatan matahari dan menghindari kita dari penyakit kanker kulit. Delima merah adalah buah terbaik yang ada di bumi sebagai anti penuaan dan menghambat terjadinya kerutan, garis-garis halus, bintik hitam, dan hiper­gimentasi yang biasanya dise­babkan oleh paparan sinar matahari.

Selain melindungi kita dari kanker kulit, biji delima merah dan minyak biji delima yang berisi nutrisi dapat me­ningkatkan regenerasi sel di lapisan kulit. Kombinasi dari biji dan minyak delima merah juga dapat menyembuhkan bekas luka.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

Consuming pomegran­ate seeds in daily basis, can help your fertility, heal­ing influenza, fever and maximize the works of your gastric system. Vita­min K in pomegranate seeds Can avoid you from blood pressure.

It is recommended to consume pomegranate fruit both for your health and beauty. Beauty in­side and outside.

Campur buah pep­aya, minyak biji ang­gur, ekstrak biji ang­gur dan jus delima merah, kemudian oleskan pada wajah selama 60 menit. Masker ini akan memberikan nutrisi yang tinggi dan mem­buat kulit wajah menjadi lebih sehat dan bersinari.

BACA JUGA :  Semangati Garuda Muda, Pj. Bupati Bogor Bersama Ribuan Warga Nobar Semi Final AFC di Plaza Selatan Stadion Pakansari

Mengkonsumsi biji delima setiap hari,dapat membantu meningkatkan kesuburan, menyembuhkan flu, demam serta memaksimalkan kerja sistem lambung. Vitamin K yang terdapat dalam biji de­lima dapat menghindari kita dari tekanan darah. Dianjur­kan untuk mengkonsumsi buah delima yang memang baik bagi kesehatan maupun kecantikan. Kecan­tikan akan terpan­car dari dalam dan luar.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================

3 KOMENTAR

  1. Here’s the deal. Let her on the show Oprah if she agrees to open up her medical records from last April and come on with the dude she alegeldly phucked re the National Enquirer story. Oh and the trooper dude she had fired.See how quick they stop talking about her O-ness after that.

  2. Thanks for being a good sport, Angela! And the truth is these memes, as they’re called, can be the exactly like a chain letter. But oft times they’re fun and a great way for authors to give readers a peek at the Person Behind the Books.I’ve got Rhythms of Grace in my sights and Yolanda’s book on my TBR list. Hadn’t heard of the Beverly Jenkins’ book though. Still planning to read Jewel.

  3. Guindilla, yo también lo sustituyo a veces, pero estoy contigo, no es lo mismo. En muchos japoneses usan el puerro como sustituto. Me contaba una amiga japonesa que en su idioma se usa la misma palabra para llamar a las distintas variedades de tallos de “cebollinaceos” (toma palabrejo que me invento!), así que tampoco ellos saben cómo diferenciarlo