Yadmul berharap, KONI segera melakukan akselerasi peningkatan program dan pe­mutakhiran strategi latihan, penggunaan Sport Intelegen dengan grafik progres yang harus selalu mengalami pen­ingkatan yang signifikan.

“Jika saat ini seluruh kom­ponen yang berkompeten dan berkepentingan tidak mampu melakukan peruba­han yang signifikan, maka hampir bisa dipastikan target Kabupaten Bogor jadi juara umum Porda XIII Jabar 2018 hanya mimpi belaka dan tak ubahnya sebagai retorika atau sebuah slogan saja,” te­gasnya.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

Saat ini masih ada 16 ca­bang olahraga yang belum melakukan verifikasi foren­sik. Dari 16 cabang olahraga yang belum diprediksi bisa meraih 36 medali emas.

Dalam konteks yang sama, kata Yadmul, jika skenario yang dijalankan hasil akhir raihan emas Kabupaten Bo­gor dari 181 emas tambah 36 emas berjumlah 217 emas dengan tingkat kesulitan mencapai 20 persen, maka kisaran raihan medali emas Kabupaten Bogor diprediksi ada di angka 165 atau 175 emas.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

“Jumlah prediksi raihan medali emas tersebut, ti­dak jadi garansi akan mem­buat kabupaten Bogor juara umum Porda XIII Jabar 2018 dan itupun dengan skenario yang disusun bisa berjalan sesuai dengan rencana. Jika strategi yang dimainkan ti­dak berjalan mulus, tidak menutup kemungkinan rai­han medali melorot lagi ke­bawah,” tandas Yadmul.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================