“Misalnya di Synthesis Resi­dence Kemang, itu uang tanda jadi normalnya Rp 25 juta, se­dangkan di Bassura City dan Prajawangsa City itu Rp 5 juta. Diskon 71 persen ini mem­buatnya jadi terjangkau buat pembeli,” tambah dia.

Jika diskon 71 persen uang tanda jadi diterapkan pada selu­ruh proyek, lain halnya dengan promo 71 kali installment book­ing fee yang hanya diterapkan di Synthesis Residence Kemang.

Fianty menuturkan hal itu dilakukan lantaran Synthe­sis Residence Kemang meru­pakan proyek yang paling mewah dan secara harga lebih tinggi dibandingkan lainnya.

“Promo ini membuat pem­bayaran uang tanda jadi di Synthesis Residence Kemang jadi lebih menarik buat pem­beli,” ujarnya.

Synthesis Residence Kemang dirancang tiga menara, yakni Arjuna, Nakula, dan Sadewa. menara Nakula dan Sadewa hingga kini sudah terjual sekitar 400 unit, sementara menara Arjuna belum dipasarkan.

Tipikal unit di menara Na­kula dan Sadewa dimulai dari 32 meter persegi hingga 107 meter persegi. Rinciannya, tipe studio atau satu kamar ti­dur memiliki luasan 32 meter persegi, tipe dua kamar 50-73 meter persegi, dan tipe tiga kamar tidur seluas 102 hingga 107 meter persegi. Unit-unit tersebut saat ini dipasarkan dengan harga Rp 33 juta per meter persegi. (net/*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================