Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib menjelaskan bah­wa Program Mega Super Vaganza sangat diminati para nasabah. Hal ini tercermin dari meningkatnya volume Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi sebesar 26,4% atau sebe­sar Rp 921,5 miliar jika dibanding po­sisi awal tahun yang merupakan awal dari Program Mega Supervaganza 1.

«Bahkan penambahan rata-rata nasabah penabung baru meningkat cukup signifikan sepanjang periode tersebut, yaitu sekitar 278% per bu­lannya. Hal ini selaras dengan strate­gi Bank Mega untuk menekan cost of fund dan meningkatkan porsi dana murah,» jelas Kosta­man.

BACA JUGA :  15 Kali Guguran Lava Diluncurkan Gunung Merapi, BPPTKG: Jarak Luncur Sejauh 1.800 Meter

S e m e n t a r a itu, Direk­tur Funding & Network Bank Mega, Diza Larentie mengatakan hasil un­dian Mega Super Vaganza periode 1 dapat dikatakan merata diperoleh oleh nasabah di seluruh Indonesia. Pemenang tidak terkonsentrasi di satu wilayah atau area saja. Bahkan hadiah utama dimenangkan oleh na­sabah dari Pontianak, Kalimantan.

«Oleh sebab itu, untuk memberi­kan kesempatan yang lebih bagi na­sabah yang belum beruntung, Bank Mega memutuskan untuk melan­jutkan Mega Super Vaganza periode 2 di mana pro­gram ini menawar­kan tabungan yang memberikan kesem­patan menang undian berkali-kali (mingguan + grand prize) berupa 7 unit Motor Honda Beat dan 1 unit Mo­bil Honda Mobilio yang diundi setiap minggu. Hadiah Grand Prize 1 unit Toyota Alphard akan diundi pada akhir periode,» ujari Diza Larentie.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 4 Mei 2024

Dengan hanya memiliki kelipatan saldo rata-rata mingguan Rp 5 juta, maka nasabah berhak mendapatkan 1 nomor undian. Bank Mega berharap dengan adanya berbagai kejutan me­narik melalui Mega SuperVaganza, dapat memberikan pengalaman dalam menabung menjadi semakin menyenangkan, karena selain uang bertambah, nasabah juga berkesem­patan mendapatkan berbagai hadiah yang bisa didapatkan secara lang­sung maupun dengan cara diundi. (Calviano/NET)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================