SAMAPTA-PPLPDCIBINONG, TODAY-Bidang Samapta Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah ( PPLPD) Kabupaten Bogor menetapkan tinggi badan at­let yang mengawal Api PON dalam Kirab Api PON XIX Jabar 2016 di Kabupaten Bogor pada 13 September mendatang.

“Untuk ukuran atlet perem­puan ditetapkan tinggi badan minimal 160 cm. Sedangkan untuk atlet putra ditetap­kan tinggi badan minimal sekitar 165 cm . Ini standar yang ditetapkan oleh Dispora terkait pengiring Api PON se­lama pelaksanaan Kirab Api PON XIX Jabar tahun 2016,” tegas Bripka Polisi Ade Ef­fendi usai melakukan tinggi badan para atlet PPLPD Kabu­paten Bogor.

Baca Juga :  NPCI Dukung Atlet Paralympic Raih Juara Umum pada Paperda VI Jabar

Ade menambahkan, dalam pengawalan Api PON XIX 2016, para atlet PPLPD Kabu­paten Bogor diberikan keper­cayaan untuk menetapkan dan menseleksi sekitar 60 atlet yang bertugas menga­wal iring-iringan Api PON XIX Jabar 2016, mulai dari Pen­dopo Bupati Bogor hingga Ar­copolis, Karadenan, Cibinong dan menempuh jarak kurang lebih 2, 5 km.

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

Selanjutnya, kata Ade, 60 atlet PPLPD Kabupaten Bogor yang mengawal Api PON XIX Jabar 2016 ini harus mengikuti proses latihan fisik terlebih da­hulu serta melakukan kegia­tan baris- berbaris.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua