Untuk itu, Tim Bobats akan melakukan pengawasan secara intensif terhadap ben­dera dan umbul-umbul yang terpasang di sejumlah ruas jalan di Kota Bogor.

“Sebetulnya tiap hari kami kontrol. Tapi kami juga berharap ada peran serta dari warga Bogor untuk ikut menjaganya. Kalau ada yang mengambil tolong diingat­kan. Jika copot harusnya malah diperbaiki bukan di­ambil,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Manajer 'Hotmen' Bogor Akhirnya Ditangkap Usai Gelapkan Uang, Dipakai Buat Judi Online

Dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ini, Bobats berencana akan memasang sebanyak 30 ribu bendera dan umbul-umbul di setiap ruas jalan Kota Bogor.

“Sudah 5.000 bendera dan umbul-umbul yang ter­pasang. Ini inisiatif Bobats sekaligus arahan dari Sekre­taris Negara untuk menghias jalan terutama di seputaran Istana Bogor dan Kebun Raya,” jelasnya.

Pemasanggan bendera merah putih ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI sekaligus bertujuan menggunggah dan memupuk jiwa nasionalisme khususnya untuk warga Kota Bogor.

BACA JUGA :  16 Cabang dari Kota Bogor Jadi Finalis di MTQ ke-58 Tingkat Provinsi

“Sekarang di halaman ru­mah warga saja sudah jarang terlihat bendera saat 17 Agus­tus. Makanya kita ingin keg­iatan itu dilestarikan jangan sampai hilang,” pungkasnya. (Abdul Kadir Basalamah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================