Selain itu ada juga lomba perang-perangan air (water war), dan ada juga kompe­tisi selfie dalam air. Keseruan lomba-lomba tersebut akan semakin lengkap dengan berb­agai hadiah menarik yang akan dibagikan untuk para traveler yang menang.

Lebih lengkap lagi, di pang­gung utama juga akan disajikan berbagai penampilan menarik untuk menghibur pengunjung diantaranya rampak gendang, tari saman, tari modern, home band, dan splash fun aerobic.

BACA JUGA :  Pembinaan Jemaah Haji Kota Bogor, Dedie Rachim Ingatkan Jaga Kesehatan

Sementara itu di JungleFest Bogor juga disajikan berbagai program event HUT RI ke 71. Di tanggal 17 Agustus dan se­tiap Jumat–Minggu selama bu­lan Agustus, JungleFest akan dimeriahkan oleh permainan tradisional, rampak gendang, teater kabaret, tari jaipong dan jakunwati serta pameran foto.

BACA JUGA :  Sirkuit Rumpin Bakal jadi Semi Mandalika, Rampung Tahun 2025

Puncaknya pada tanggal 27 Agustus 2016, di mana traveler bisa menyaksian kelucuan dan keseruan Dog Show Compe­titions, yang terdiri dari be­berapa acara seperti aktraksi kepatuhan, lomba lari, dogs fashion show, lomba mewarnai anak dan sebagainya. (Abdul Kadir Basalamah/dtk)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================