Kabupaten Gianyar sendiri dike­nal sebagai konsentrasi seni dan budaya Bali, dan merupakan rumah bagi kota Ubud yang banyak disukai wisatawan, baik domestik maupun asing. Pantai Pabean merupakan wilayah kelas atas yang berada di pesisir tenggara Gianyar. Ada ban­yak vila dan hunian premium untuk para ekspatriat dengan harga jutaan dolar AS yang dirancang oleh arsi­tek kenamaan dunia.

Vila-vila tersebut antara lain Ana­puri Beach Estate yang merupakan karya desain dari arsitek Australia, Guy Morgan. Vila mewah ini bertarif US$ 2.000 per malam untuk enam kamar tidur dengan pemandangan langsung ke laut lepas. Selanjutnya, vila-vila Samadhana yang meru­pakan hasil rancangan Cheong Yew Khan dan Trevor Hillier, atau Push­pasari Villas dengan tarif US$ 800 AS per malam untuk lima kamar tidur.

Vila-vila tersebut dalam lima ta­hun terakhir selalu dicari wisatawan kelas atas. Mereka biasanya meng­gunakan vila-vila ini sebagai tempat menyelenggarakan pernikahan, ber­bulan madu, atau berlibur untuk me­nikmati ketenangan hidup.

Vila-vila ini memiliki pemandan­gan indah berupa sunrise atau ma­tahari terbit pada pagi hari, peman­dangan Gunung Agung nan megah, Pulau Nusa Lembongan, pantai pasir hitam berkilauan nan elok, terapi suara gelombang yang indah, serta alam persawahan Bali yang menawan, dan memanjakan mata.

Untuk semakin meningkatkan daya tarik Pantai Pabean, pengem­bang terkemuka, Primoland, mem­bangun Svarga Beach Resort di atas lahan seluas 2,5 hektar (Ha) di Banjar Pabean, Desa Ketewel, Kecamatan Sukowati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Direktur Utama Primoland, Elaine Nagaria, menuturkan, Svarga Beach Resort merupakan properti yang dikembangkan dan dikelola dengan standar kelas atas. Hal ini direpresentasikan dengan kualitas bangunan yang merupakan mate­rial nomor satu, pengelolaan ber­taraf internasional dan imbal hasil atau yield menjanjikan.

“Kami yakin Pantai Pabean merupakan kawasan resor masa de­pan Bali. Lokasinya eksklusif, san­gat private, dan cocok bagi tamu kelas atas dan ekspatriat yang ingin menikmati keindahan alam Bali dan sesuai untuk investor yang berharap keuntungan tinggi,” jelas Elaine.

Saat ini, Svarga Beach Resort se­dang dalam tahap pengembangan dengan target penyelesaian kon­struksi seluruhnya pada akhir 2018. (net*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================