PD-PPJBOGOR TODAY – Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ), Andri Latif A.Mansjoer men­gajak masyarakat untuk ber­belanja ke pasar rakyat (dulu pasar tradisonal) dalam talk­show bersama Radio Lesmana 100.1 FM (18/7). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari sosialisasi gerakan “Ayo ke Pasar Rakyat” yang dilak­sanakan oleh PD PPJ.

Andri menyampaikan ber­belanja di pasar rakyat me­miliki banyak keunggulan dibandingkan dengan pasar lain seperti pasar modern dan supermarket. “Dipasar rakyat kita bisa mendapatkan produk – produk yang dijamin fresh, barang – barang yang tidak ada dipasar modern dengan pilihan yang banyak, tentunya dengan harga yang murah,” kata Andri.

BACA JUGA :  Hadirkan Program ARIT PA ARI Selama Bulan Ramadhan, Untuk Tingkatkan Masyarakat Taat Pajak Kendaran

Masyarakat kota Bogor, lan­jut Andri, tidak perlu khawatir karena dipasar rakyat Kota Bo­gor ini sekarang sudah sangat nyaman dan bersih, tidak lagi seperti prasangka orang bahwa pasar itu bau, becek dan seb­againya. “Berbelanja dipasar rakyat di Kota Bogor sudah san­gat nyaman, harganya murah, produknya terjamin dan yang pasti kita bisa jalan- jalan sambil menikmati kuliner,” ajak Andri kepada masyarakat kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================